Wednesday, 12 March 2014

Keluarga Lainnya -

Masa sekolah masa yang indah,,



Ya,, mungkin banyak dari kita meng-iyakan kalimat diatas, gua pun berkata 'IYA',, kalimat itu sangat berkesan apalagi bagi yang masa sekolah dulu punya cerita,,cerita unik, jail, seremmm, maupun kocak yang membuat kita berpikir bahwa momen atau kejadian itu gak bakal kita lupaiinn sampe kakek nenek nantii. Belom lagi buat elo elo yang masa sekolah dulu bikin perkumpulan remaja atau pelajar, yaaa nama tenarnya 'genk' gitu laaahh...hehehe, tapi coba lo liat lagi masa sekolah lo dulu, nd hayati apa yang sedang lo baca ini, tentunya lo bakal senyum senyum sendiri mengingat apa yang telah terjadi di masa masa sekolah lo dulu,, kocak, sedih, masa masa galau lo yang gak pengen gua tau,, hahaa



Menyinggung masalah 'genk' tadi,, gua gak bisa ngelak bahwa gua juga pernah punya perkumpulan remaja disekolah gua dulu, tentu saja perkumpulan ini dibuat untuk unsur yang positif lahh, secara gua kan lugu, poloss, tapi sombong... haha.

Sebut saja kami 'Lasoet 86',, 12 pelajar gila tapi asik, nyeleneh, ngocol, anehh, nekat tapi berprestasi di bidang akademik maupun non akademik,, jadii kebayangkan gimana somplaknya kalo kami lagi kumpul dan pastinya lo juga udah kebayang kalo lo lo berada di tengah tengah kamii,,haha



Kalian pikir 12 orang itu yang membentuk 'genk' ini ?? ,, kurang tepat,,

berawal dari kegiatan tahunan yang diadakan pihak sekolah, dimana terdapat 4 orang termasuk gua, yang kurang beruntung namun sangat diuntungkan untuk tidak menjadi panitia pengurus acara tersebut ( mikir kan lo ..). sebut saja mereka Aul,  Mas Tri, Andana, dan gue, mengasingkan diri kami dari kebisingan ibukota dan segala permasalahannya menuju Masjid besar di Jalan raya Puncak, pasti pada tau kann masjid ini ramai dikungjungi wisatawan yang berlibur ke puncak lhoo ..... ( tuhh penampakannya ==> )


Desir angin malam kawasan puncak yang dingin membelai kulit kulit ke empat gembel ini, karna saking capek nya dalam perjalanan kami langsung cari sudut yang di anggap tempat yang punya sisi kehangatan di sekitar tempat ibadah itu, tak lama berselang tak lupa juga nih kita shalat isya berjam'ah sama pengunjung yang laen,, beuh kalo lo mampir ke puncak dan mampir ke tempat ini dan gak nyempetin shalat disini untuk yang muslim gua pastiin lu udah nyesel karna sensasinya bro saat itu muka lo dibasuh dengan aer wudhu khas puncak brrrrrrr seketika muka lo kayak mati rasa nd setekah nya lo kayak ditampar kenceng nd langsung sueegerr,, ahhaha
sebelum shalat yaa narsis narsis dulu laahhhh, suasana khusyuk dalam ibadah malam itu begitu kental sampe sunyi tuh tempat ibadah rasanya padahal kan rame banget, seusai shalat gak ada lagi yang dipikirin pengen nya tidur ajh gitu... ( mood buat nulis ilang lagi -_- )



( bersambung aahhh )












Tuesday, 5 February 2013

...............Legenda Arsenal...............

**Theo Walcott Tak Sabar Bisa Juara

"Sepertinya sudah sangat lama kami bisa memenangi sesuatu," kata Walcott, 

"Semua orang tahu semua itu dan sebagai pemain, kami tahu kami tak cukup bagus. Kami harus bisa menyamai prestasi di mana Arsenal bisa mencatat sejarah mereka."

"Saya ingin menjadi bagian dari semua itu dan saya pastinya siap untuk bersaing," tandasnya.

Di musim ini, Arsenal masih memiliki kesempatan meraih gelar juara karena masih menjadi kontestan di Piala FA dan Liga Champions.

"Kami punya kesempatan besar di Piala FA dan meski berat menghadapi Bayern Munich di Liga Champions, kami juga berpeluang juara," ujarnya.

"Langkah berikutnya akan diambil setelah kami bisa memenangi trofi juara kami. Semoga, setelah kami bisa memenangi satu trofi juara, kami bisa meraih lebih banyak lagi dan itulah tujuan saya," tandasnya.

Sumber : Goal.com |^Ririn 
|Rico

Monday, 4 February 2013

kumpulan kata jadi satu,, indahh menawan,, ^_^


hahahaha.... THE FLYING FRENCH MAN....
#DidYouKnow
Olivier Giroud telah mencetak 4 gol sundulan dari 22 usaha sundulannya di Premier League, sedangkan sejak bermain di Ligue 1 ia hanya mencetak 1 gol sundulan dari 36 usaha sundulannya.