Wednesday, 12 March 2014

Keluarga Lainnya -

Masa sekolah masa yang indah,,



Ya,, mungkin banyak dari kita meng-iyakan kalimat diatas, gua pun berkata 'IYA',, kalimat itu sangat berkesan apalagi bagi yang masa sekolah dulu punya cerita,,cerita unik, jail, seremmm, maupun kocak yang membuat kita berpikir bahwa momen atau kejadian itu gak bakal kita lupaiinn sampe kakek nenek nantii. Belom lagi buat elo elo yang masa sekolah dulu bikin perkumpulan remaja atau pelajar, yaaa nama tenarnya 'genk' gitu laaahh...hehehe, tapi coba lo liat lagi masa sekolah lo dulu, nd hayati apa yang sedang lo baca ini, tentunya lo bakal senyum senyum sendiri mengingat apa yang telah terjadi di masa masa sekolah lo dulu,, kocak, sedih, masa masa galau lo yang gak pengen gua tau,, hahaa



Menyinggung masalah 'genk' tadi,, gua gak bisa ngelak bahwa gua juga pernah punya perkumpulan remaja disekolah gua dulu, tentu saja perkumpulan ini dibuat untuk unsur yang positif lahh, secara gua kan lugu, poloss, tapi sombong... haha.

Sebut saja kami 'Lasoet 86',, 12 pelajar gila tapi asik, nyeleneh, ngocol, anehh, nekat tapi berprestasi di bidang akademik maupun non akademik,, jadii kebayangkan gimana somplaknya kalo kami lagi kumpul dan pastinya lo juga udah kebayang kalo lo lo berada di tengah tengah kamii,,haha



Kalian pikir 12 orang itu yang membentuk 'genk' ini ?? ,, kurang tepat,,

berawal dari kegiatan tahunan yang diadakan pihak sekolah, dimana terdapat 4 orang termasuk gua, yang kurang beruntung namun sangat diuntungkan untuk tidak menjadi panitia pengurus acara tersebut ( mikir kan lo ..). sebut saja mereka Aul,  Mas Tri, Andana, dan gue, mengasingkan diri kami dari kebisingan ibukota dan segala permasalahannya menuju Masjid besar di Jalan raya Puncak, pasti pada tau kann masjid ini ramai dikungjungi wisatawan yang berlibur ke puncak lhoo .....


Desir angin malam kawasan puncak yang dingin membelai kulit kulit ke empat gembel ini, karna saking capek nya dalam perjalanan kami langsung cari sudut yang di anggap tempat yang punya sisi kehangatan di sekitar tempat ibadah itu, tak lama berselang tak lupa juga nih kita shalat isya berjam'ah sama pengunjung yang laen,, beuh kalo lo mampir ke puncak dan mampir ke tempat ini dan gak nyempetin shalat disini untuk yang muslim gua pastiin lu udah nyesel karna sensasinya bro saat itu muka lo dibasuh dengan aer wudhu khas puncak brrrrrrr seketika muka lo kayak mati rasa nd setelah nya lo kayak ditampar kenceng nd langsung sueegerr,, ahhaha
sebelum shalat yaa narsis narsis dulu laahhhh, suasana khusyuk dalam ibadah malam itu begitu kental sampe sunyi tuh tempat ibadah rasanya padahal kan rame banget, seusai shalat gak ada lagi yang dipikirin pengen nya tidur ajh gitu... tapi rasa lapar menghantui cuk, tau sendiri kan kalo cuaca rendah itu tubuh selalu pengen nya makan dikasih asupan, ( ini mah emg gua nya ajh yang lapar ) hahahaa,, langsung gampar si andana,, haha gak kq colek ajh ngajakin cari yang anget anget biar rada anteng ini perut, andana mah ayo ajah yang penting anget nya Halal,, yaelahh duit ajh pas pasan masa mau cari yang anget skalian ena ena wkwkwk..
langsung dah tuh kita ke ruko ruko warung warung non permanen yang berdiri di pinggiran, nah gercep pesen mie rebus extra mendidih aernya pokoknya pak, gitu kata si andana,, dalem sanubari gua mikir, gila kali yaa apa nasibnya nih lidah nd lambung gua nanti...andana paling juga mikir gitu tapi paling dia bodo amatan orang suhu udah tembuh tulang wkwkwkw....

Gak lama mie dengan kuah extra mendidih dateng dimeja kami,,, setelah mendarat sontak kami saling berpandangan, liat liatan, kode kodean,, saling memberi isyarat kalo " sono coba makan duluan enak gak extra didih nya, kalo enak gua ikut" hahhaa begitu lah kira kira yang kami pikirkan, yang gua pikirkan sih sebenernya, andana mah tau mikir apaan itu bocah hehehe...
pandangan gua beralih ke semangkok Mie dengan Kuah yang wuss wuss wuss asepnya ngepul anjir gila kayak debusss gua nih maah,, andana kyknya mau ketawa ditahan tahan gituu, mikir 2 kali dia mau nyeruput itu kuah.....
tiba tiba tanpa direncanakan ,, kami barengan bilang "ahh bodo amatt" nd langsung seruput itu kuah miee gak tanggung-tanggung langsung sluuuuurrpppp hisapan dengan kuantitas yang lumayan banyak,,, dan...... kami terhenyak,saling pandang, dengan mata yang saling berbinar,, saling memahami akan apa yang dirasakan oleh masing masing lidah,,,,
sontak kami langsung ngakaaakkk !! iya ngaakakkk,,,, anjir ini mie kuah nya melepuh abiss pas diliat doang,,, ketika seruputan panjang tadii,, itu Panas nya gak ada sama sekali di lidah,, entah apa yang terjadi ini semua seperti mukjizat nya nabi Ibrahim wkwkwkwkw
andana ngakak ajh tuh bocah,,, gua juga sakit perut ketawa mulu,,, tau gitu mah dari tadi kita udah hap hap hap ini miee kuah encer extra aer dingin,,, wkwkwk
langsung dah hitunangan menit sruputan miie udah abiss,,,,
si abang ajh heran,,, kenapa kami makan miee lama banget,,, sementara dia bilang orang kloo makan miie disini pasti cepet karna udah tau kalo miee nya cepet dingin karna udara dingin disini....
ini mah gua nya ajh ama andan yang pekok,, wkwkwkwk
pengalaman baru pelajaran baru.,..... kalo makan miee rebus di cuaca dingin,, gak perlu ragu untuk langsung santap,,, karna Panas nya gak berasaaaaaaaaaaa!!!


ahahahahyde










No comments:

Post a Comment